Rumah sakit UMM - Rumah Sakit terbaru di kota malang

By febrianto putra → Sabtu, 14 Juni 2014

Salah satu rumah sakit terbaru di kota malang ini bernama rumah sakit universitas muhammadiyah malang. Rumah sakit ini milih universitas terkemuka di kota malang yaitu universitas muhammadiyah kota malang. Rumah sakit ini terletak di jalan raya tlogomas dan dekat terminal landung sari.

Rumah sakit UMM ini sudah termasuk rumah sakit terbaik dan peralatannya juga canggih. Pertama kali saya memasuki rumah sakit ini , pada saat masuk di halaman awal terdapat loby dan informasi yang sangat megah sekali. Kamar di rumah sakit ini juga banyak pilihan.

Rumah sakit ini di buka sekitar bulan desember 2013, Rumah sakit ini memiliki lahan yang cukup luas dan terdapat area yang pada saat pembukaan di tanami 1000 pohon. Pelayanan rumah sakit ini saya kira cukup baik dan sangat ramah.

Sekian artikel saya dengan judul Rumah sakit UMM - Rumah Sakit terbaru di kota malang  semoga bermanfaat informasinya bagi anda. @kuthamalang
Tentang Kota Malang

Kota Malang adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya, dan wilayahnya dikelilingi oleh Kabupaten Malang. Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan dikenal dengan julukan kota pelajar. Hari jadi kota malang adalah 1 April 1914

No Comment to " Rumah sakit UMM - Rumah Sakit terbaru di kota malang "