Double Six - Tempat favorit Para Gamers di kota malang

By febrianto putra → Sabtu, 14 Juni 2014

Double Six - Tempat favorite para gamers di kota malang , Apakah benar ? Mungkin jawaban itu benar. Double six adalah salah satu tempat yang sangat ramai di kunjungi oleh para anak anak muda di kota malang khusus nya para anak muda yang suka gamers.  Double six terletak di jalan tlogomas kota malang, Jalan ini juga terbilang sangat ramai sekali di kota malang.

Double six adalah tempat bermain game online yang sangat terkenal sekali. Selain anda dapat bermain game online di double six anda juga dapat memainkan internet melalui wifi dengan laptop anda. Di double six sering sekali mengadakan event event game online dan mengadakan acara perkumpulan game online.

Double six sudah buka sejak lama kira kira tahun 2012. Double six banyak dikunjungi anak muda seperti pelajar . Banyak sekali pelajar yang mengunjungi double six untuk bermain game online. Di double six bermain game online di sini memang sudah tidak di ragukan lagi karena kecepatan internet nya yang sangat cepat dan membuat bermain game online tidak sering lemot. Peralatan bermain game online disini juga sudah sangat lengkap karena sudah terdapat headset yang kedap suara, lalu komputer yang sudah tidak lagi menggunakan monitor cembung.

Sekian artikel saya tentang warnet double six , salah satu tempat nongkrong dan main game online terfavorit di kota malang. @Kuthamalang
Tentang Kota Malang

Kota Malang adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya, dan wilayahnya dikelilingi oleh Kabupaten Malang. Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan dikenal dengan julukan kota pelajar. Hari jadi kota malang adalah 1 April 1914

No Comment to " Double Six - Tempat favorit Para Gamers di kota malang "