Belum Maksimalnya trotoar di jalan gajayana malang

By febrianto putra → Jumat, 13 Juni 2014

Belum maksimalnya trotoar di kota malang. Kotamalang adalah salah satu kota terbesar ke dua di jawa timur, Banyak sekali masyarakat yang mengeluh soal belum maksimalnya trotoar di kota malang ini. Trotoar bagi masyarakat sangat diperlukan sekali untuk berjalan. Di kota malang masih banyak sekali trotoar yang belum maksimal dan rusak terutama di daerah jalan mt haryono dan jalan gajayana - sumbersari. DI tempat itu trotoar sangat belum maksimal dan ada yang rusak karena terkena akar pohon.

Trotoar sebagai lahan parkir

Di jalan gajayana tidak ada trotoar yang memenuhi persyaratan tentang pembuatan trotoar. Jalan gajayana ini adalah jalan yang sangat sempit sekali karena banyak sekali pertokoan yang maju mendekati jalan akibatnya trotoar pun tidak dapat di bangun di tempat tersebut. 

Trotoar di kota malang selain rusak , trotoar di kota malang ini juga dimanfaatkan sebagai lahan parkir dan lahan tempat penjual pedagang kaki lima. Di jalan gajayana trotoar sering sekali di manfaatkan sebagai lahan parkir untuk membeli kue kue dan ke toko lainya , akibatnya jalan gajayana ini sering sekali macat dan banyak pelajar yang telat akibat melewati jalan gajayana.

Untuk itu pemerintah kota malang harus tegas dalam menghadapi belum maksimalnya trotoar ini, pemerintah harus berani dalam menangani trotoar yang dimanfaatkan sebagai lahan parkir dan melarang untuk berjualan di trotoar agar kota malang menjadi kota yang rapi dan bersih.  @kuthamalang


Tentang Kota Malang

Kota Malang adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya, dan wilayahnya dikelilingi oleh Kabupaten Malang. Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan dikenal dengan julukan kota pelajar. Hari jadi kota malang adalah 1 April 1914

No Comment to " Belum Maksimalnya trotoar di jalan gajayana malang "