Apa tempat yang Bagus DI Kota Malang ?

By febrianto putra → Minggu, 08 Juni 2014

Kota malang adalah salah satu kota terbesar di jawatimur. Di kota malang banyak sekali tempat temapt yang menarik atau bagus bagi anda berbagai tempat menarik yang salah satunya akan saya sebutkan di artikel ini Apa saja tempat yang bagus dikota malang ? berikut:

Alun alun balai kota
Terdapat Tugu dan
kolam
Yang pertama ada Alun alun balaikota. Di alun alun balaikota ini adalah salah satu kawasan terbersih di kota malang. Di balai kota malang ini terdapat bundaran yang penuh sekali dengan bunga bunga dan terdapat airmancur di tengah bundaran tersebut dan terdapat maskot kota malang . Kawasan ini adalah salah satu kawasan tervavorit di kota malang

Yang Kedua Jalan ijen (ijen Boulevard). Bagi warga malang jalan ijen sudah tidak asing lagi, karena bila anda melewati jalan ijen anda seperti dibawa ke daerah belanda, mengapa ? karena di jalan ijen ini terdapat rumah rumah peninggalan zaman belanda yang masih kokoh dan kawasn jalan ijen ini bebas dari sampah dan banyak sekali bunga bunga di tengah jalan.

Yang ketiga Jalan veteran. DI jalan veteran bagi warga malang memang juga tidak asing juga. Jalan veteran malang ini adalah salah satu jalan teramai dan salah satu jalan pendidikan karena terdapat berbagai universitas, sma, smp, sd, dan tk . Selain terkenal dengan jalan pendidikan jalan ini juga terkenal ramainya karena terdapat Mall yaitu Malang townsquare.

Ijen Boulevard



Sekian artikel dari saya tentang Apa yang tempat Bagus DI Kota Malang ? Semoga bermanfaat untuk anda sebagai traveler.

Tentang Kota Malang

Kota Malang adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya, dan wilayahnya dikelilingi oleh Kabupaten Malang. Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan dikenal dengan julukan kota pelajar. Hari jadi kota malang adalah 1 April 1914

1 komentar to ''Apa tempat yang Bagus DI Kota Malang ?"

ADD COMMENT