Taman Merbabu - Taman Kota terbaru di Kota malang

By febrianto putra → Senin, 16 Juni 2014

Terdapat Taman Baru di kota malang , nama taman tersebut adalah taman merbabu mengapa dinamakan taman merbabu ? karena taman ini terletak di jalan merbabu kota malang. Taman ini terdapat di jantung kota malang dan tidak berada jauh di jalan ijen kota malang.

Taman ini baru diresmikan hari sabtu tanggal 14 juni 2014. Di kota malang memang taman tidak terlalu banyak karena lahan yang semakin sempit. Taman yang baru di kota malang selain taman merbabu adalah taman di depan pasar merjosari kota malang, nama taman tersebut adalah taman singha.

Taman singha sudah di buat sekitar tahun 2013 , taman tersebut termasuk taman modern dan terdapat tempat bermain untuk anak.

Taman merbabu luasnya mencapai 3.943 meter persegi. Di taman ini anda dapat bermain dan berolah raga. Permainan di sini untuk anak sangat banyak terdapat permainan pasir, playground dan terdapat lapangan bola kecil dengan alas rumput.

Sumber gambar : halo malang

Lalu juga terdapat joging track untuk para lansia. Yang paling modern nya lagi taman ini terdapat area Wifi gratis bagi para warganya. Bagaimana ? enak sekali kan taman merbabu ini. Tetapi pesan terakhir dari kami adalah tetap jangan buang sampah sembarangan , karena kebiasaan warga kota adalah buang sampah sembarangan.

Lalu pesan untuk pemerintah adalah tetap rawat taman ini dan kalau bisa taman di kota malang di perbanyak, dan memanfaatkan lahan kosong di kota malang untuk di buat taman.Trimaaksih @kuthomalang
Tentang Kota Malang

Kota Malang adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya, dan wilayahnya dikelilingi oleh Kabupaten Malang. Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan dikenal dengan julukan kota pelajar. Hari jadi kota malang adalah 1 April 1914

No Comment to " Taman Merbabu - Taman Kota terbaru di Kota malang "